Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Merubah Tampilan Sistem Operasi Windows Menjadi Mirip Linux Ubuntu

Cara Merubah Tampilan Sistem Operasi Windows Menjadi Mirip Linux Ubuntu

Ada banyak jenis sistem operasi komputer yang dapat anda gunakan, mulai dari yang berbayar sampai gratis.

Salah satu jenis sistem operasi komputer yang paling populer dan paling banyak digunakan ialah Windows.

Ya, sistem operasi ini merupakan yang paling diminati oleh para pengguna komputer di seluruh dunia. Alasan mengapa banyak orang memilih menggunakan sistem operasi ini salah satunya adalah kemudahan dalam penggunaannya.

Benar sekali Windows memang dikenal sebagai sistem operasi yang paling mudah digunakan, bahkan oleh orang yang awam sekalipun.

Disisi lain tampilan yang sederhana juga menjadi faktor penentu mengapa sistem operasi ini diminati banyak orang.

Namun sebagai manusia biasa, pastinya kita akan merasa bosan jika dihadapkan dengan tampilan yang itu-itu saja. Sama halnya dengan Windows ini, mungkin anda pernah merasa bosan dengan tampilan sistem operasi Windows bukan?

kemudian anda berencana untuk mengganti sistem operasi Windows dengan Linux yang dinilai memiliki banyak seri berbeda dengan tampilan yang berbeda pula. Tapi disisi lain, anda tidak ingin menggantikan sistem operasi Windows anda dengan berbagai alasan.

Nah untuk anda yang ingin merasakan sensasi Windows rasa Linux bisa mengikuti cara-cara di bawah ini.

Disini saya akan menjelaskan cara mudah mengganti tampilan sistem operasi Windows agar mirip dengan tampilan Linux Ubuntu. Jadi nantinya tampilan Windows anda secara keseluruhan akan mirip dengan Linux Ubuntu.

Namun anda tidak perlu khawatir yang berubah hanya tampilannya saja, untuk sistemnya masih tetap menggunakan sistem operasi Windows.

Untuk anda yang sudah tidak sabar menanti cara merubah tampilan Windows agar seperti Linux Ubuntu, langsung saja simak caranya dibawah ini:

  1. Download Skin Pack Ubuntu (silahkan anda cari saja di Google)
  2. Seperti biasa, silahkan install aplikasinya
  3. Jika proses installasi telah selesai, lakukan restart ulang PC anda
  4. Saat proses restart selesai maka tampilan Windows akan berubah menjadi Ubuntu
  5. Enjoy


Penutup

Itu dia cara mudah mengganti tampilan sistem operasi Windows agar mirip seperti Linux Ubuntu. Inti dari cara ini terletak pada aplikasi, yaitu Skin Pack Ubuntu, jadi pastikan anda mendownload aplikasi Skin Pack ini dengan benar ya.

Dan mohon maaf karena saya tidak menyertakan link download untuk Skin Pack Ubuntu, anda bisa mencarinya sendiri di Google dengan keyword "Download Skin Pack Ubuntu".

Karena Skin Pack ini dikemas dalam bentuk aplikasi/software, maka anda hanya perlu melakukan installasi saja, dan secara otomatis tampilan Windows PC anda akan berganti menjadi mirip dengan tampilan Linux Ubuntu.

Itu saja yang dapat saya sampaikan kurang lebihnya mohon maaf, dan jangan lupa untuk terus mengikuti update terbaru dari blog ini ya. Terimakasih

Posting Komentar untuk "Cara Merubah Tampilan Sistem Operasi Windows Menjadi Mirip Linux Ubuntu"