Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Sistem Operasi Laptop/ Komputer Yang Mirip Android Serta Dapat Didapat Secara Gratis

Sistem operasi Android ialah salah satu tipe OS sangat fenomenal dikala ini, seluruh fitur- fitur keren yang terdapat padanya, membuat banyak orang senantiasa terkesima dengan OS satu ini.

Ditambah lagi dengan perkembangan industri permainan mobile yang terus menjadi booming belum lama ini.

Nah, memandang seluruh kenyamanan, fitur, serta penayangan yang terdapat pada Android, akhirnya membuat segelintir orang turut mengkampanyekan OS Android dalam wujud fitur Komputer.

Benar saja, bila sistem operasi Android ini dapat dijalankan di fitur Komputer/ Laptop, nyatanya hendak menciptakan pengalaman luar menarik yang luar biasa.

Contohnya saja dengan timbulnya bermacam aplikasi Emulator Android, semacam Bluestack, Kemulator, NOX serta sebagainya.

Tujuan terdapatnya aplikasi Emulator ini pastinya tidak lain serta tidak bukan merupakan untuk mempermudah para pengguna Komputer untuk dapat turut merasakan seluruh fitur menarik dari Android.

Tetapi sayang, memakai Emulator untuk dapat merasakan seluruh fitur Android tidak seluruhnya memudahkan para penggunanya.

Perbandingan kernel antara Emulator dengan OS bawaan Laptop/ Komputer kadangkala kala memunculkan bermacam permasalahan baru, semacam terdapatnya Force Close, Not Responding serta sebagainya.

Hingga dari seperti itu alternatif baru setelah itu diciptakan, ialah membuat sistem operasi Android sendiri yang dapat dijalankan pada fitur Komputer.

Perihal ini pastinya jadi terobosan baru yang sangat menolong para pengguna Komputer untuk turut dan merasakan fitur- fitur yang terdapat pada Android.

Nah berikut merupakan 5 sistem operasi mirip Android yang dapat dijalankan di fitur Komputer serta Laptop:
Dapat dikatakan kalau sistem operasi Phoenix OS ini nyaris mirip dengan Remix OS, Yang membedakan cumalah tampilan serta temanya saja.
Phoenix OS

Pada Phoenix OS ini juga mempraktikkan sistem operasi dengan perpaduan Windows serta Android. Terdapat sebagian fitur Android juga terdapat fitur Windows.

Seperti sistem operasi Android pada biasanya, pada Phoenix OS ini kamu juga dapat memainkan ataupun melaksanakan bermacam aplikasi Android yang berekstensi(. apk).

2. Remix OS

Remix OS juga tercantum kedalam tipe sistem operasi Open Source yang mempraktikkan interface mirip dengan OS Android konvensional.

Tetapi bila kita memandang lebih perinci lagi, Remix OS nyatanya meningkatkan design interfacenya sendiri.

Remix os

 

Semacam akumulasi fitur Taskbar, Start Menu, serta Manajemen File yang nyaris mirip dengan sistem operasi Windows.

Jadi untuk kamu yang telah terbiasa memakai OS Windows tidak hendak merasa susah untuk mengoperasikan Remix OS ini.

3. Android X86

Sistem operasi Komputer awal yang mempunyai banyak kemiripan dengan sistem operasi Android asli merupakan Android X86.

Android X86 ialah tipe sistem operasi Open Source berbasis arsitektur X86. Android

X86 memanglah terencana terbuat dengan berdasar pada sistem operasi Android asli yang terdapat pada mayoritas smartphone, hingga tidak heran bila terdapat banyak kemiripan dengan OS Android tipe mobile.

android x86

 

Dapat dikatakan kalau Android X86, ialah sistem operasi sangat mirip Android awal yang muncul di fitur Komputer/ Laptop.

Nah sebab Android X86 ialah sistem operasi Open Source, hingga kamu juga dapat memperoleh OS ini secara free.

4. Bliss OS x86

Sistem operasi Komputer/ Laptop ini  mempunyai kemiripan dengan Android yaitu Bliss OS x86 karena Bliss OS x86 ialah pengembangan dari Android X86, yang mana ada akumulasi fitur- fitur keren yang nyatanya hendak membuat penggunanya terus menjadi betah.
Bliss Os x86


Bliss OS x86 mempraktikkan interface berbasis material design, yang mana tipe interface ini ialah salah satu interface terbaik serta sangat modern abad ini.

Jadi nyatanya para penggunanya hendak merasa aman memakai Bliss OS x86 ini.

5. OpenThos

Perpaduan menarik antara fitur Windows serta Android juga dapat kamu temukan pada sistem operasi Open Source yang bernama OpenThos.

OpenThos ini digadang- gadang mempunyai tampilan seperti sistem operasi Android mobile, tidak cuma hanya mirip saja, disini kamu juga dapat melaksanakan fitur- fitur seperti sistem operasi Android.

Open thos

Akhir-akhir ini perkembangan sistem operasi semakin pesat seiring dengan pesat nya technologi komunikasi,kebutuhan akan operasi system yang bisa di jadikan sebagai alat kerja sekaligus alat bermain dengan aplikasi game menjadikan fenomena tentang bagaimana menggabungkan antara android dengan windows yang di sebut dual os windroid namun ada juga sebuah project yang khusus mengembangkan os pc berbasis android dengan harapan menciptakan os yang memadai baik untuk produktifitas maupun untuk entertaiment dengan bermain game speck ram kecil mengingat game pc mengharuskan untuk menggunakan ram besar untuk game sekarang.

Posting Komentar untuk "5 Sistem Operasi Laptop/ Komputer Yang Mirip Android Serta Dapat Didapat Secara Gratis"