Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CEO Alibaba Group Jack Ma Akan Hadir Di Acara Closing Ceremony Asian Game 2018

CEO Alibaba Group Jack Ma Akan Hadir Di Acara Closing Ceremony Asian Game 2018

Ajang Asian Game 2018 yang dilaksanakan di Indonesia kali ini merupakan yang paling dinanti-nanti oleh ratusan negara di Asia, tak terkecuali Indonesia sendiri sebagai tuan rumahnya.

Ada banyak hal yang menjadikan Asian Game sangat ditunggu-tunggu, salah satunya adalah kemeriahannya.

Selain dari kemeriahan yang ada, Asian Game juga selalu memberikan kejutan spesial kepada para penontonnya, salah satu hal spesial yang akan ada di acara Asian Game 2018 ini adalah kabar kedatangan Jack Ma.

Ya, pendiri Alibaba Group ini dikabarkan akan datang ke acara penutupan asian game pada tanggal 2 September 2018 nanti. Kedatangan Jack Ma sendiri pastinya akan menambah kejutan dan kemeriahan di Asian Game kali ini.

Juru bicara Alibaba Group dalam pernyataan resminya pada Jum'at 31/08/2018 mengatakan bahwa Executive Chairman Alibaba Group, Jack Ma akan hadir dalam acara penutupan Asian Game di Jakarta.

Salah satu pertanyaan yang mungkin akan anda lontarkan adalah apa sebenarnya tujuan kedatangan Jack Ma kali ini?

Kunjungan Jack Ma kali ini merupakan salah satu bentuk apresiasi perusahaan Alibaba Group terhadap penyelenggaraan Asian Game 2018. Kedatangannya juga merupakan bentuk dukungan untuk acara Asian Game tahun 2022 yang akan diselenggarakan di Hangzhou, Tiongkok. lanjut juru bicara Alibaba Group.

Kunjungan Jack ke Indonesia bukan pertama kalinya, sebelumnya ia juga pernah datang ke Indonesia pada bulan Agustus 2017. Saat itu ia datang ke Indonesia atas peraturan presiden (perpres) e-commerce.

Pemerintah mengundang Jack Ma secara resmi sebagai penasehat atau steering commitee dari inisiatif pada roadmap e-commerce.

Kehadiran Jack Ma kala itu bukan sebagai perwakilan dari perusahaan Tiongkok, namun lebih tepatnya kepada perwakilan pengembangan ekosistem untuk kemanfaatan pengembangan teknologi.

Nah melihat hal tersebut, lalu apakah kedatangan Jack Ma ke Indonesia kali ini juga sebagai bentuk kelanjutan dari rencana pengembangan teknologi sebelumnya?

Pertanyaan tersebut sampai saat ini belum bisa dipastikan, sebab saat ini belum diketahui secara pasti jadwal lengkap kedatangan Jack Ma ke Indonesia.

Posting Komentar untuk "CEO Alibaba Group Jack Ma Akan Hadir Di Acara Closing Ceremony Asian Game 2018"