Video Editor Khusus Youtuber atau YouTube Creator

Video Editor Khusus Youtuber?

CekSinyalVideo yang diupload ke YouTube oleh para YouTuber ada banyak jenisnya. 

Tapi tahukan anda, bahwa para YouTuber itu butuh aplikasi yang powerful untuk membuat konten videonya?


Video-video yang diunggah di YouTube ada banyak macamnya. Ada yang acakadul alias berantakan, asal bikin, dan tidak begitu nyaman untuk ditonton. Pokoknya kesan yang muncul amatiran, deh.

Malahan ada kalanya kita menyaksikan bukan video yang muncul, tapi hanya gambar slide show dengan suara robot google yang direkam sedemikian rupa untuk disajikan. 

Seolah pemilik channel hanya mengutamakan jumlah konten yang diupload ke Youtube.

Apa pula konten-konten video yang diunggah hanya dengan menggunakan kamera handphone, potong sana-sini, lalu diupload ke YouTube. 

Pokoknya pesan, tips dan trik yang mereka sajikan bisa tersampaikan kepada penonton. Masalah tampilan, itu urusan berikutnya.

Ada pula para YouTuber yang memang mengelola channelnya dengan bekal pengetahuan dan skill editing yang mumpuni, sehingga hasilnya pun sekelas film holywood. 

Saat anda menonton video di channel model begini, mata anda dimanjakan dengan sentuhan tampilan yang halus dan sedap dipandang mata.

Peluang Sukses Jadi Youtuber

Overall, semua jenis karakter video diatas, dapat membawa para pemilik channelnya meraih pundi-pundi dollar dari channel mereka masing-masing.

Sebut saja Channel Manfaat Khasiat yang mengelola channelnya ala slide show, lengkap dengan suara robotnya. Bisa punya subscriber hingga 18 ribu subscriber.

Ada pula siboen channel yang baru berumur 1 tahun, tapi sudah mampu meraih Silver Bottom, alias diatas 250K subscriber. Bahkan terus bertambah, saat ini diatas 303K subscriber.

Ada pula Agung Hapsah, Bayu Skak, Ruwet TV, dan sebagainya yang memiliki tampilan video lumayan berkelas. Jelas saja subscriber dan juga jam tayangnya lebih baik lagi. 

Asumsikan saja misalnya video ditonton 1 juta kali per hari, dan rasio klik iklan tayang terhadap jumlah video ditonton 10%. Maka akan ada 100.000 kali klik yang terkonversi menjadi penghasilan.

Bila 1 kali klik iklan dihargai Rp 100, maka dikalikan dengan 100.000, ketemu angka Rp 10 juta! Dahsyat, kan?

Nah, prolognya cukup, deh. Inilah saatnya CekSinyal akan coba intip aplikasi yang direkomendasikan  untuk bisa menghasilkan video dan siap upload ke YouTube. 

Siapa tahu anda orang berikutnya yang bakalan mendulang sukses dari YouTube.

Video Editor paling direkomendasikan bagi Youtuber

InShot – Editor Video Gratis dari InShot Inc.

  • 25 MB
  • Rating 4.7
  • User + 50 juta

VUE – video editor & camcoder dari VUE VIDEO CO., LTD.

  • 90 MB
  • Rating 4.4
  • User + 1 juta

Triller - Video Maker




Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 HP Yang Cocok Untuk Game Berat Harga Murah

Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4x Terbaru